Untuk saat ini memang permintaan setia pada mobil toyota memang sudah
banyak sekali dan oleh karena itu toyota sendiri memanfaatkan kesempatan
yang sangat baus ini dengan mengeluarkan mobil terbarunya yaitu all new
kijang inova. Mobil ini merupakan perubahan dari generasi sebelumnya
yaitu kijang innova, dan pada generasi terbarunya memag tampak terjadi
perubahan yang sangat besar yang sudah di lakukan oleh toyota.
-Perfoma Mesin
Bila di lihat dari segi ekasteriornya,
pada mobil ini memang terlihat lebih stylish, Hal
tersebut dapat di lihat dari bagian depan New LED Projector Headlamp
yang mampu memberikan pencahayaan yang sangat terang. Kemudian juga rear
bumpernya yang agak lebih besar dari generasi sebelumnya sehingga
nampak lebih sporty. Perubahan perubahan juga di lakukan pada semua agar
all new kijang innova lebih sporty.
Untuk
generasi terbarunya pada all new kijang innova memang tersedia dengan 3
type, untuk type yang paling renah adalah type G sedangkan untuk type
yang menengah untuk all new kijang inova ialah type V. Dan untuk type
yang paling tinggi pada all new kijang innova ialah type Q dan seperti
biasa toyota telah menyediakan dua model mesin yaitu mesin diesel dan
mesin gasoilne yang masing masing memiliki harga yang berbeda.
Untk
perubahan yang terbaru dari toyota all new kijang innova memang sudah
di bekali dengan inovasi inovasi yang terbaik dari toyota. Apalgi bila
di lihat pada bagian dalamnya yang terdapat banyak sekali fitur fitur
yang akan memnajkaan anda sat berkendara.-Perfoma Mesin
Untuk
generasi terbarunya yaitu all new kijang innova memang di sediakan
dengan dua pilhan pada mesinnya yaitu mesin diesel dan mesi gasoline.
Kedua mesin tersebut memilki performa yang sama hebatnya dan sangat
handal, bahkan pada mobil ini terkenal dengan mesinnya yang awet. Hal
tersebut memang sengaja di lakukan oleh toyota, mengingat para konsumen
di indonesia ada yang menyukai mesin diesel dan ada juga yang menyukai
mesin gasoline.
Toyota sendiri sudah
membekali pada mobil ini dengan type mesin 2 GD FTV 4 Cylinder In-Line,
16 Valve DOHC With VNT Intercooler untuk mesin berjenis diesel,
sedangkan untuk mesin berjenis gasoilne menggunakan type 1 TR-FE 4
cylinder In-LIne, 16 Valve DOHC With Dual VVT-i. Dan masing masing mesin
memilki kapasitas silinder sebesar 2.393 cc untuk mesin diesel,
sedangkan untuk mesin gasoline 1998 cc.
Kedua
type mesin yang di sediakan pada all new kijang innova ini memilki
performa yang sama yang mampu mencapai kecepatan maxsimalnya 149PS pada
putaran mesin 6000 rpm (Diesel), 139PS pada putaran 5600 rpm (Gasoline).
Sedangkan untuk torsi pada mobil ini mampu mencapai maxsimalnya
sampai 36.7 Kgm pada putaran 1,200-2,600 rpm (Diesel), 18.7 Kgm pada
putaran 4,000 rpm (Gasoline).
- video review kijang inova 2017
- video review kijang inova 2017
Komentar
Posting Komentar